Eko Patrio Ditunjuk Jadi Pembina Garbi

Eko Patrio Ditunjuk Jadi Pembina Garbi
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta Eko Hendro Punomo alias Eko Patrio (putih) ditunjuk menjadi pembina Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN  DKI Jakarta Eko Hendro Punomo alias Eko Patrio ditunjuk menjadi pembina Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI).

Eko pun mengaku akan mengemban amanah yang diberikan organisasi yang digagas mantan Presiden PKS Anis Matta itu dengan baik.

Menurut Eko, GARBI merupakan organisasi yang mewadahi berbagai komponen masyarakat yang mendukung perubahan dan pembaruan sehingga perlu didukung.

Eko Patrio Ditunjuk Jadi Pembina Garbi

"GARBI merupakan ormas kebangsaan wadah baru tempat bertemu dan berkumpulnya orang-orang muda yang kreatif  dengan ide dan gagasan untuk menuju pembaruan dan perubahan Indonesia kearah yang lebih baik,” kata Eko dalam deklarasi Garbi di Gedung Senam Raden Inten II Jakarta Timur, Minggu (10/2).

Anggota Komisi IV DPR itu mengaku akan fokus untuk konsolidasi dan sosialisasi dengan sahabat GARBI.

"Saya akan terus bergerak untuk menyosialisasikan GARBI ke masyarakat," kata caleg DPR RI PAN dari Daerah Pemilihan Jakarta Timur itu. (jos/jpnn)


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN DKI Jakarta Eko Hendro Punomo alias Eko Patrio ditunjuk menjadi pembina Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi).


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News