Eko Patrio: Mari Kita Songsong Gubernur Baru DKI

Eko Patrio: Mari Kita Songsong Gubernur Baru DKI
Eko Patrio. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Ribuan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) memadati Gedung Olah Raga (GOR) Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Kebon Bawang, Tanjung Priok, Sabtu (18/3).

Mereka menghadiri deklarasi dukungan DPW PAN DKI terhadap pasangan calon Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada putaran kedua Pilkada DKI.

"Sejarah mencatat dari pesisir utara. Awalnya bernama Sunda Kelapa, Batavia, Jayakarta, lalu Jakarta itu berawal semuanya dari Jakarta Utara. Kita semua bergerak dari Jakarta Utara untuk memenangkan Anies-Sandi. PAN bergerak selamatkan Jakarta," ujar Ketua DPW PAN Jakarta Eko Hendro Purnomo.

Pria yang lebih dikenal dengan panggilan Eko Patrio ini menyatakan, deklarasi PAN merupakan hasil konsolidasi dan dukungan dari arus masyarakat Jakarta.

Eko menegaskan langkahnya sudah diamini oleh senior dan tokoh partai maupun susunan dari tingkat pusat.

"Tokoh dan senior partai seperti Pak Amien Rais dan Bang Zulkifli Hasan mengamini deklarasi dari PAN Jakarta. Mari kita songsong gubernur dan wakil gubernur baru, Anies-Sandi," pungkas Eko.(gir/jpnn)


Ribuan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) memadati Gedung Olah Raga (GOR) Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Kebon Bawang, Tanjung


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News