Eko Patrio Nilai Aceng Keterlaluan

Eko Patrio Nilai Aceng Keterlaluan
Eko Patrio Nilai Aceng Keterlaluan
JAKARTA -- Nikah siri yang dilakukan Bupati Garut Aceng Fikri, mendapat tanggapan luas, tak terkecuali dari kalangan selebritis. Eko Patrio misalnya, menyatakan, wajar jika masyarakat tidak suka dengan Aceng Fikri karena nikah sirinya dan alasan penceraiannya..

Anggota DPR RI ini menyatakan, sebagai pejabat publik seharusnya Aceng Fikri memperhitungkan segala perbuatan lantaran tindak tanduknya akan dinilai  masyarakat.

"Pejabat bertindak bukan menurut ego pribadi. Harus lihat efeknya pada orang banyak. Pejabat publik akan selalu diikuti gayanya, life style-nya. Walau itu (pernikahan siri) privasi, dia pejabat publik. Mau tak mau masyarakat akan mengkritisi. Wajar masyarakat tidak menyukai," kata Eko dijumpai di Bilangan Pangkalan Jati, Jakarta Selatan, Senin (3/12).

Suami artis Viona Rosalina itu menyatakan wajar saja jika Aceng Fikri mendapat teguran dari Gubernur Jawa Barat dan Menteri Dalam Negeri akibat ulahnya. Terlebih lagi Aceng menikahi gadis belia dan cara menceraikannya tidak sesuai dengan aturan agama.

JAKARTA -- Nikah siri yang dilakukan Bupati Garut Aceng Fikri, mendapat tanggapan luas, tak terkecuali dari kalangan selebritis. Eko Patrio misalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News