Eko Patrio Yakin Rizal Ramli Bisa Kepret Ayam Sayur

Eko Patrio Yakin Rizal Ramli Bisa Kepret Ayam Sayur
Mantan Menko Maritim Rizal Ramli (dua kanan) datang menemui Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, Selasa (13/9). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎ Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio‎ mengaku siap mendukung mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli, agar menjadi bagian kandidat yang bakal diusung Koalisi Kekeluargaan dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

"Saya akan mengomunikasikan ke Koalisi Kekeluargaan agar Bang Rizal Ramli bagian dari calon," ujar Eko usai menerima kunjungan Rizal, di kantor Ekomando, Jakarta Timur, Selasa (13/9).

Langkah tersebut diambil karena Eko yakin Rizal merupakan figur yang sangat prorakyat. Selain itu memiliki kemampuan yang luar biasa. Terbukti tidak hanya pernah menjadi Menko Maritim, tapi juga pernah menjadi Menko Perekonomian.

"Demikian juga masalah keberanian, ‎juga di atas rata-rata. Jadi bakalan bisa ngepret ayam sayur," ujar Eko.

Saat ditanya siapa yang dimaksud dengan 'ayam sayur', komedian yang kini menjadi anggota DPR tersebut meyakini awak media telah mengetahui siapa yang dimaksud. "Saya ‎berharap Rizal Ramli bisa diterima di koalisi kekeluargaan," ujar Eko. (gir/jpnn)


JAKARTA - ‎ Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio‎ mengaku siap mendukung mantan Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News