Ekonom CSIS Pande Radja Silalahi Meninggal

Ekonom CSIS Pande Radja Silalahi Meninggal
Ekonom Senior CSIS, Pande Radja Silalahi. FOTO: Antaranews.com

jpnn.com - Jakarta - Ekonom senior Centre for Strategic and International Studies (CSIS) Pande Radja Silalahi meninggal, Jumat (2/10) pagi di Rumah Sakit Grha Kedoya, Jakarta Barat.

Menurut aktifis Pemuda Katolik, Frederikus Lusti Tulis, jenazah almarhum, disemayamkan di rumah duka di Kav DKI Blok 6 Nomor 22 Meruya Utara, Jakarta Barat.

Untuk diketahui, almarhum lahir di Balige, Sumatera Utara tanggal 22 Maret 1949. Almarhum mendapatkan gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Katolik Parahyangan di Bandung, Jawa Barat pada tahun 1973. Setelah itu, ia melanjutkan studinya dalam program Doktoral dengan mengambil bidang Finansial Negara yang ditempuhnya di Kobe University of Commerce dan berhasil lulus pada 1980.

Usai menyelesaikan program doktoralnya, Pande Silalahi mengabdi sebagai dosen di almamaternya, Universitas Parahyangan, dan beberapa universitas lainnya.

Almarhum juga merupakan salah satu Ekonom Center for Strategic and International Studies (CSIS) Jakarta.(fri/jpnn)

Jakarta - Ekonom senior Centre for Strategic and International Studies (CSIS) Pande Radja Silalahi meninggal, Jumat (2/10) pagi di Rumah Sakit Grha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News