Eks 212 Tak Takut Berseberangan dengan Habib Rizieq

Eks 212 Tak Takut Berseberangan dengan Habib Rizieq
Razman Arief Nasution. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Relawan Eks 212 Kawal Ma'ruf Amin, Razman Arif Nasution mengungkapkan, pihaknya siap berseberangan dengan Habib Rizieq Shihab di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut Razman, tidak ada alasan bagi Eks 212 untuk terus mengikuti Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu.

"Beliau adalah tokoh sentral, tetapi tidak berarti dukungan 212 kepada Pak Ma’ruf Amin ini harus izin beliau," kata Razman dalam acara deklarasi dukungan Eks 212 Kawal Ma'ruf Amin di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Menurut Razman yang merupakan kuasa hukum Rizieq di kasus pornografi ini, muslim merupakan saudara muslim lainnya. Sementara pilihan politik merupakan hak masing-masing individu yang harus dihargai.

Razman juga menilai, kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno tidak mewakili ulama. Sementara kubu Jokowi terdapat Ma'ruf yang langsung berstatus sebagai ulama dan saat ini sebagai ketua umum nonaktif MUI.

"Justru menurut kami yang sudah direkrut dan merekrut yang paling mengerti di arus bawah itu adalah Pak Jokowi dengan menunjuk Pak Kiai Ma'ruf Amin," kata dia. (tan/jpnn)


Koordinator Relawan Eks 212 Kawal Ma'ruf Amin, Razman Arif Nasution mengungkapkan, pihaknya siap berseberangan dengan Habib Rizieq


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News