Eks Anggota Dewan Bikin Heboh di Pos Penyekatan, Mengaku Ditusuk Petugas, Faktanya, Oalah

Eks Anggota Dewan Bikin Heboh di Pos Penyekatan, Mengaku Ditusuk Petugas, Faktanya, Oalah
Pengemudi Awaluddin Rao (tengah) saat mendatangi Kantor Polresta Padang untuk menyampaikan permintaan maaf, Minggu (18/7) sore. ANTARA/HO-

jpnn.com, PADANG - Eks Anggota DPRD Tapanuli Tengah, Sumut bernama Awaluddin Rao bikin heboh di pos penyekatan PPKM Darurat Lubuak Paraku, Padang, Sumbar pada Jumat (16/7) pagi sekitar pukul 02.30 WIB.

Video yang dibikin mantan anggota dewan itu juga sempat viral di media sosial dan menyita perhatian netizen di Ranah Minang.

Pada Minggu (18/7) kemarin, Awaluddin mendatangi Kantor Polresta Padang sekitar pukul 17.30 WIB dengan maksud menyampaikan permintaan maaf atas videonya yang viral di media sosial.

"Saya datang atas dasar kesadaran diri sendiri dan tanpa paksaan siapa pun untuk menyampaikan permintaan maaf kepada pihak kepolisian," ucap Awaluddin Rao, di Mapolresta Padang.

Pria itu meminta maaf lantaran video yang memperlihatkan wajahnya berlumuran darah dan dia mengaku matanya buta, viral pada Sabtu (17/7).

Awaluddin pun merasa videonya di pos penyekatan itu telah mengganggu konsentrasi kepolisian yang tengah berjibaku memutus penularan Covid-19.

Kepada polisi, dia mengaku tidak berniat menjelek-jelekkan pihak kepolisian.

"Saya juga menyatakan dukungan pada polisi untuk menjalankan tugas dalam rangka memutus penyebaran Covid-19," ucapnya.

Mantan Anggota DPRD Tapanuli Tengah Awaluddin Rao bikin heboh saat mau masuk ke KOta Padang, Sumbar dan videonya juga viral.