Kamis, 21 Maret 2019 – 22:54 WIB

Eks Bek Sayap Kiri PSMS Medan Resmi Milik Bali United

Selasa, 15 Januari 2019 – 03:45 WIB
Eks Bek Sayap Kiri PSMS Medan Resmi Milik Bali United - JPNN.COM

jpnn.com, BALI - Salah satu eks punggawa PSMS Medan Gusti Sandria resmi menjadi milik Bali United. Dia resmi hijrah mengikuti rekan-rekannya yang lebih dulu hengkang ke berbagai klub Liga 1.

Seperti Rachmad Hidayat ke Bhayangkara FC dan Frets Butuan, Abdul Azis, serta Erwin Ramdani (Persib).

Pengumuman pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri tersebut bersamaan dengan perkenalan pelatih dan tujuh pemain baru lainnya, dalam acara press conference di Bali United Cafe pada hari Senin (14/1/2019) siang.

Dilansir dalam laman resmi klub, Bali United telah menunjuk Stefano Cugurra Rodrigues atau yang lebih akrab dengan nama Teco resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar tim Serdadu Tridatu.

Sementara delapan pemain anyar Bali United yang diperkenalkan manajemen Bali United yaitu antara lain Samuel Reimas, Ahmad Maulana, Gusti Sandria, Haudi Abdillah, Michael Orah, Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, dan satu pemain asing asal Brasil, Willian Pacheco.

Delapan pemain ini diperkenalkan dihadapan awak media, perwakilan suporter dan juga sponsor. Hanya, Gunawan Dwi Cahyo tidak bisa hadir karena sedang menjalani ibada Umroh bersama keluarganya. (nin)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar