Eks Bos Persija: Anies Presiden, Semua Provinsi Bakal Punya Stadion Sekelas JIS

Eks Bos Persija: Anies Presiden, Semua Provinsi Bakal Punya Stadion Sekelas JIS
Jakarta Internasional Stadium. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan ingin Sumatera Utara punya stadion sepak bola megah berstandar FIFA seperti DKI Jakarta.

Dia berjanji akan mewujudkan keinginan itu jika terpilih jadi presiden RI nanti.

“Insyaallah, di Sumut ini nantinya kita akan bangun stadion yang bagus untuk seluruh warga Sumut. Insyaallah stadion kelas FIFA di Sumut," kata Anies saat memberikan sambutan di gedung Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Langkat, Kamis (2/11).

Pemerhati sepak bola yang juga eks Dirut Persija Gede Widiade yakin Anies tidak sekadar mengobral janji manis.

Menurutnya, ketika jabatan presiden sudah di tangan, Anies bakal membangun stadion sekelas JIS di provinsi-provinsi lain.

“Saya kenal beliau. Kalau Pak Anies sudah mengamati, memperhatikan, dan semuanya memungkinkan apalagi kalau beliau sudah berjanji insyaallah akan ditepati. Apalagi kalau pembangunan stadion tersebut untuk membahagiakan rakyat banyak, khususnya masyarakat pencinta sepak bola. Pak Anies sangat concern di sana,” terang Gede, Jumat (3/11).

Dia mengklaim bahwa JIS merupakan stadion paling modern yang pernah dihasilkan oleh anak bangsa.

“Pak Anies untuk membangun stadion JIS bahkan mempergunakan tenaga kerja dari anak-anak bangsa sendiri, saya percaya Pak Anies akan mampu mewujudkan stadion JIS di provinsi-provinsi lain di Indonesia jika terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029,” papar dia.

Menurutnya, ketika jabatan presiden sudah di tangan, Anies bakal membangun stadion sekelas JIS di provinsi-provinsi lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News