Eks Chelsea dan Timnas Inggris Dikaitkan dengan Persib

Eks Chelsea dan Timnas Inggris Dikaitkan dengan Persib
Carlton Cole (kiri), saat masih berseragam Chelsea. Foto: daily mail

jpnn.com, BANDUNG - Michael Essien sepertinya bukan menjadi satu-satunya marquee player yang didatangkan Persib Bandung musim ini.

Para pendukung Persib sudah ramai menyebut mantan pemain Chelsea (2001-2006) Carlton Cole (33 tahun) menjadi pemain yang akan bergabung dengan Maung Bandung.

Selain di Chelsea, Cole juga pernah membela West Ham United (2006-2013, 2013-2015) dan pernah dipanggil Timnas Inggris (2009-2010). Tahun lalu, Cole bermain di Sacramento Republic, klub yang bermain di United Soccer League (Divisi II di Amerika Serikat).

Saat dikonfirmasi, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tak menampik bahwa pemain asing barunya yang sedang diincar ini adalah pemain yang kelasnya tak kalah dengan marquee player.

"Iya sudah dapat calon striker asing, negosiasinya sudah jalan. Namanya belum, kalau sudah pasti datang ke sini nanti akan diumumkan," tuturnya saat dihubungi, Selasa (28/3).

Menurut Djadjang, kehadiran striker asing baru tersebut bisa mengobati masalah di lini depan Maung Bandung saat striker naturalisasi Sergio van Dijk tak bisa tampil. Sebab, keberadaan striker lokal yang ada belum benar-benar bisa mengangkat daya gedor.

"Sekarang kami cuma punya striker murni Van Dijk. Kehadiran pemain ini diharapkan bisa buat kami lebih maksimal lagi nanti," tegas dia. (dkk/jpnn)

 


Michael Essien sepertinya bukan menjadi satu-satunya marquee player yang didatangkan Persib Bandung musim ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News