Eks Finalis Putri Indonesia Batal Diperiksa, Ini Alasannya

Eks Finalis Putri Indonesia Batal Diperiksa, Ini Alasannya
Fatya Ginanjarsari, Tiara Permatasari dan Maulia Lestari. Foto: Kolase by JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Mantan finalis Putri Indonesia batal memenuhi panggilan Polda Jatim terkait prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, Fatya Ginanjarsari batal datang dan mengajukan permintaan penundaan pemeriksaan pada Senin (21/1) pekan depan.

"Karena ada kesibukan yang tidak bisa ditunda. Dia jadwalnya berbenturan dengan pemeriksaan. Sehingga mereka meminta reschedule Senin depan," kata Barung dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (17/1).

Baca juga: Selain Vanessa, 6 Artis Ini Masuk Daftar Prostitusi Online

Menurut Barung, pemberitahuan penundaan pemeriksaan ini disampaikan pihak Fatya melalui sambungan telepon Kamis (17/1) pagi.

Pihak penyidik pun sudah mengetahui serta menyetujui penundaan pemeriksaan tersebut. "Sudah terkonfirmasi dan (penundaan) tidak ada masalah," lanjutnya. 

Baca juga: 2 Finalis Putri Indonesia Diduga Terlibat Prostitusi Online

Selain Fatya, menurut Barung, hari ini juga bintang sinetron Riri Febrianti juga berhalangan hadir di Mapolda Jatim. Alasannya sama dengan Fatya yakni jadwal berbenturan dengan agenda Riri.

Mantan finalis Putri Indonesia batal memenuhi panggilan Polda Jatim terkait prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News