Ini yang Buat Robby Abbas Yakin Vanessa Angel jadi Tersangka

Ini yang Buat Robby Abbas Yakin Vanessa Angel jadi Tersangka
Robby Abbas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Foto: Source YouTube

jpnn.com, JAKARTA - Penetapan status Vanessa Angel menjadi tersangka terkait keterlibatannya dalam kasus prostitusi online rupanya tak membuat Robby Abbas terkejut.

Malah sebelum Vanessa Angel ditetapkan menjadi tersangka, Robby sudah menduga mantan kekasih Dwi Andika itu bakal jadi tersangka.

Menurut mantan muncikari ini sudah banyak bukti-bukti yang mengarah ke Vanessa terlibat prostitusi.

"Saya diundang ke stasiun TV dengar penjelasan dari pengacara dan dari pihak Polda Jatim, banyak celah-celah yang bisa jerat Vanessa Angel, aku juga berpikir bahwa dia bisa dijadikan tersangka," tutur Robby saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta kemarin.

Terlebih, nama Vanessa Angel sudah lumayan tenar dibicarakan di kalangan muncikari setahun belakangan ini.

Meski sudah tak berkecimpung di bisnis prostitusi, Robby masih kerap mendengar kabar dari muncikari lainnya terkait artis-artis maupun model yang menerima 'pekerjaan sampingan' tersebut.

"Aku sih dengar aja VA (Vanessa Angel) side job itu (prostitusi online), tapi pas di kasus aku nama dia belum ada, aku baru dengar itu setahun lalu. Jadi pas dia ketangkep, ya udah, biasa aja," cetus Robby.(chi/jpnn)


Malah sebelum Vanessa Angel ditetapkan menjadi tersangka, Robby Abbas sudah menduga mantan kekasih Dwi Andika itu bakal jadi tersangka.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News