Eks Gelandang West Ham Ini Suka Gaya Permainan Indonesia

Eks Gelandang West Ham Ini Suka Gaya Permainan Indonesia
Julien Faubert sudah tiba di Samarinda. Foto: Instagram Borneo FC

jpnn.com, TENGGARONG - Borneo FC telah memperkenalkan pemain anyarnya yang merupakan mantan gelandang West Ham United dan Real Madrid, Julien Faubert.

Kepada awak media, dia mengungkapkan betapa dirinya merasa nyaman dengan kehidupan di Indonesia, terutama setelah dirinya menjalani latihan bersama tim berjuluk Pesut Etam tersebut selama beberapa hari.

"Saya merasakan hal yang berbeda selama saya latihan di sini. Saya menikmati satu pekan saya di Indonesia, sambutan mereka luar biasa ramah dan hangat, karena itu saya yakin berada di sini," katanya, Sabtu (20/1).

Feubert juga menjelaskan, ada tantangan tersendiri setelah dirinya berkostum Borneo. Saat bermain di Liga Finlandia pada musim sebelumnya, dia melihat gaya permainan di sana tak secepat di Indonesia.

"Saya senang dan menikmati dengan gaya main ini. Berbeda, tapi saya akan berusaha adaptasi dengan cepat," tuturnya. (dkk/jpnn)


Borneo FC telah memperkenalkan pemain anyarnya yang merupakan mantan gelandang West Ham United dan Real Madrid, Julien Faubert.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News