Hattrick Lilipaly Bawa Bali United Menang Atas Borneo FC

Hattrick Lilipaly Bawa Bali United Menang Atas Borneo FC
Stefano Lilipaly. Foto: instagram @baliunitedfc

jpnn.com, SURABAYA - Bali United tampil maksimal untuk meraih kemenangan tipis 3-2 (0-1) atas Borneo FC di laga perdana grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1) sore.

Dalam laga ini, hattrick pertama di ajang Piala Presiden 2018 tercipta melalui kaki pemain naturalisasi Stefano Lilipaly, pada menit ke-66, penalti pada menit ke-82, dan menit 90.

Sementara itu, gol Borneo FC dicetak Markovic pada menit ke-45 dan Andre Luis menit ke-87.

Laga yang berlangsung di bawah guyuran hujan ini berjalan dengan tempo cepat. Kedua tim memperagakan permainan dengan pressing ketat.

Bali United yang mengandalkan permainan bola pendek, diladeni dengan permainan bola direct tim Pesut Etam.

Meski kedua tim saling jual beli serangan, sampai waktu normal babak pertama belum ada gol tercipta. Namun, pada masa injury time, berawal dari sepak pojok Abdelkabir, Markovic yang berhasil lepas dari kawalan bek Bali United mampu menyundul bola.

SKor 0-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Bali United mencoba bermain lebih cepat dan mengandalkan ball posession untuk membongkar rapatnya pertahanan Borneo FC. Upaya itu rupanya berhasil, karena berawal dari bola liar setelah terjadi freekick, Lilipaly mampu melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Skor imbang 1-1.

Bali United tampil maksimal untuk meraih kemenangan tipis 3-2 atas Borneo FC di laga perdana grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News