MU Bantai Perseru, Greg Bungkam Pengkritiknya

MU Bantai Perseru, Greg Bungkam Pengkritiknya
Pemain Madura United Bayu Gatra dan Greg Nwokolo melakukan selebrasi usai menang melawan Perseru Serui pada laga Piala Presiden di Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (18/1). Foto: diptawahyu/jawapos

jpnn.com, SURABAYA - Striker Madura United Greg Nwokolo berhasil mencetak dua gol sekaligus memberikan assist saat timnya menghantam Perseru Serui 5-0 di laga grup C Piala Presiden 2018, di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (18/1) malam.

Menurutnya, permainan tim dalam laga tersebut sudah sesuai dengan instruksi, yakni sederhana tapi efektif. Hasilnya, tim berjuluk Sapeh Kerrab mampu membuat lawan keteteran.

"Pertandingan tadi kami main bagus walapun ini masih persiapan, tapi kekurangan kami masih banyak. Cuma kami bisa menunjukkan tampil dengan fighting spirit tinggi. Tim main sederhana, kami juga cetak gol dengan sangat sederhana," katanya.

Greg menjelaskan bahwa penampilannya pada hari ini juga menegaskan kepada para pengkritiknya. Pasalnya, pada ajang Suramadu Cup pekan lalu, dirinya tak bisa mencetak satu gol pun.

"Minggu lalu saya lelah, harus ke Indonesia Selection, harus bolak-balik ke klub lagi. Tapi saya punya tekad untuk kasih kontribusi ke tim. Tadi saya tunjukkan, saya tidak memaksa cetak gol, saya kasih umpan, itu sudah cukup asalkan MU menang, saya tidak memaksa harus cetak gol, yang penting Madura menang," tuturnya. (dkk/jpnn)


Greg Nwokolo membungkap para pengkritiknya lewat penampilan apik saat laga melawan Perseru Serui


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News