PSPS Cuma Pengin Menyulitkan Persija

PSPS Cuma Pengin Menyulitkan Persija
Jafri Sastra. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - PSPS Pekanbaru akan menghadapi lawan superberat di laga perdana grup D Piala Presiden 2018. Persija Jakarta sudah menunggu mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1) malam nanti.

Pelatih PSPS Jafri Sastra mengakui bahwa di atas kertas kekuatan kedua tim tidak seimbang. Persija jelas jauh lebih diunggulkan dibanding timnya.

Karena itu, dia juga tidak memasang target tinggi bagi timnya. Bahkan, Jafri memandang laga kontra Macan Kemayoran ini seperti ajang mencari pengalaman, menambah jam terbang, dan mengasah kemampuan serta kepercayaan diri pemain.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Persija. Di pertandingan nanti bisa jadi PSPS tidak diunggulkan, tetapi kami akan memperlihatkan permainan yang akan menyulitkan mereka," katanya, saat dihubungi Jumat pagi.

Jafri menjelaskan, pengalaman melawan Persija akan membuat timnya semakin siap menghadapi kompetisi Liga 2 2018.

"Kalau kami bisa menahan imbang, atau mungkin lebih (menang, red), tentu itu akan memberi tambahan motivasi bagi PSPS, pemain semakin yakin dengan kekuatan tim ini," ungkapnya.

Tapi, tentu saja itu tidak mudah karena Persija bakal habis-habisan menyerang jantung pertahanan tim dengan julukan Askar Bertuah tersebut.

Target pelatih Persija Stefano Cugurra Teco sendiri cukup tegas dalam laga perdana ini. Dia tidak menerima hasil selain kemenangan. (dkk/jpnn)


Pelatih PSPS Jafri Sastra mengakui bahwa di atas kertas kekuatan timnya jauh di bawah Persija


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News