Borneo FC Pede Hadapi Tuan Rumah

Borneo FC Pede Hadapi Tuan Rumah
Ponaryo Astaman. Foto: Kaltim Post/dok.JPNN.com

jpnn.com - Borneo FC akan menjalani laga pertama mereka di grup D Piala Presiden 2018 menghadapi Bali United. Pertandingan bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (19/1) petang nanti. 

Menantang tuan rumah yang memiliki sederet pemain bintang, Borneo FC tak gentar. Mereka percaya diri karena tambahan tiga pemain berkualitas Timnas, Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, dan satu pemain muda potensial, Frisca Womsiwor.

"Kehadiran mereka menambah kekuatan dan kepede-an (percaya diri, red) pemain Borneo FC. Mereka bisa membantu para pemain muda yang punya tenaga dan semangat tinggi untuk bersaing dengan tuan rumah," kata pelatih Borneo FC, Ponaryo Astaman saat dihubungi, Jumat (19/1).

Sejauh ini, Ponaryo sudah mengantongi gaya permainan Bali United setelah menyaksikan laga di Liga Champions Asia, saat mereka menaklukkan Tampines Rovers (Singapura) 3-1, 16 Januari lalu. Dia yakin, kekuata itu bisa diredam oleh para pemainnya.

"Bali juga menggunakan pelatih khusus di sini, jadi faktor adaptasi dengan pelatih baru itu bisa juga menjadi titik kekurangan yang bisa dimaksimalkan oleh tim kami,"ungkapnya. (dkk/jpnn)


Borneo FC akan menjalani laga pertama mereka di grup D Piala Presiden 2018 menghadapi Bali United


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News