Eks Kapten Timnas Maroko Berpeluang Perkuat Skuat Garuda

Eks Kapten Timnas Maroko Berpeluang Perkuat Skuat Garuda
Alfred Riedl. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mulai berusaha membuka komunikasi dengan mantan kapten Timnas U-23 Maroko, Driss Fettouhi.

Kemarin (24/9) Riedl sudah mengantongi nomor kontak Fettouhi, yang memang punya keinginan kuat memperkuat Timnas Garuda. 

“Sekilas dia (Fettouhi, red) adalah pemain bagus. Dalam waktu dekat saya akan segera berkomunikasi dengan dia,” kata Riedl. 

“Intinya, dalam pembentukan timnas ini, saya akan berusaha seobjektif mungkin. Semua pemain terbaik yang dimiliki oleh bangsa ini harus diberikan kesempatan,” ucapnya singkat. 

Menurut Riedl, melihat statistik bermain, Fettouhi dianggap layak mendapat kesempatan untuk mengisi lini tengah Skuad Garuda—julukan Timnas.

Hanya saja, sebelum memberikan kesempatan kepada pemain berusia 26 tahun itu, Riedl ingin memastikan bahwa paspor Indonesia yang dipegang oleh Fettouhi benar-benar asli.

Memang, selain masalah teknis, Ridel saat ini memang bersikap hati-hati terkait administrasi pemain. 

Apalagi, bagi pemain yang memegang dwi kewarganegaraan seperti Fettouhi. 

JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mulai berusaha membuka komunikasi dengan mantan kapten Timnas U-23 Maroko, Driss Fettouhi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News