Eks Pemain Real Madrid: JIS Siap Digunakan untuk Piala Dunia

Eks Pemain Real Madrid: JIS Siap Digunakan untuk Piala Dunia
Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ilustrasi. Foto: Instagram/aniesbaswedan

jpnn.com, JAKARTA - International Youth Championship (IYC) bakal berlangsung mulai 13 sampai dengan 19 April 2022 di Jakarta International Stadium (JIS).

Promotor IYC 2021 Michel Salgado mengatakan dengan digelarnya turnamen tersebut di JIS, membuktikkan bahwa stadion kebanggaan Jakarta itu siap digunakan untuk piala dunia.

"Sangat penting dari kegiatan ini adalah untuk menunjukkan ke dunia dan FIFA bahwa Anda sudah siap, Indonesia sudah siap untuk piala dunia. Itu yang sangat penting,” ucap Salgado, Selasa (12/4).

Legenda Real Madrid menyampaikan apresiasinya karena tim-tim yang bermain dalam IYC 2021 diberi kesempatan untuk menggunakan JIS untuk pertama kali. Terlebih, stadion tersebut baru akan diresmikan.

“Terima kasih atas stadion yang sangat megah dan menjadi salah satu yang sangat besar di Indonesia tentunya,” kata dia.

Tercatat, empat tim saat soft launching JIS nanti. Dua di antaranya asal Spanyol.

Keempat tim itu, yakni Barcelona U-18, Atletico Madrid U-18, Bali United U-18, dan Indonesia All Stars U-20.

“Saya berterima kasih kepada tim Atletico dan Barcelona yang sudah berusaha sangat besar untuk datang ke sini tentu dengan perjalanan yang sangat panjang,” kata Salgado.(mcr4/jpnn)


Eks Pemain Real Madrid ini mengatakan digelarnya turnamen di JIS membuktikkan bahwa stadion kebanggaan Jakarta itu siap digunakan untuk piala dunia.


Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News