Eks Pengurus PDIP Jakarta Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden

Eks Pengurus PDIP Jakarta Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo Presiden
Eks pengurus PDIP dari berbagai tingkatan kepengurusan di Jakarta melakukan deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Rabu (27/7) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Konsolidasi kekuatan sukarelawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP) terus diperluas.

Kali ini ditandai dengan deklarasi dukungan sekaligus dan pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) relawan GPP itu dilakukan di Gedung Joang45, Jakarta Pusat pada Rabu (27/7).

Deklarasi itu dihadiri eks pengurus PDIP dari berbagai tingkatan kepengurusan.

Ketua DPP GPP Achmad Syaiful mengatakan, deklarasi dan pembentukan organisasi DPD GPP DKI Jakarta merupakan upaya menghimpun kekuatan pendukung Ganjar Pranowo di Jakarta.

Dia menjelaskan, kehadiran organisasi relawan GPP di Jakarta membuktikan keinginan kuat masyarakat untuk mengusung Gubernur Jawa Tengah itu sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang. 

"Arus dukungan dari masyarakat Jakarta mendorong Pak Ganjar Pranowo untuk calon presiden (Capres) 2024 sangat kuat sehingga perlu diwadahi agar gerakan kerelawanan berjalan seirama," kata Syaiful.

Syaiful juga menyebutkan pihaknya menargetkan Jakarta menjadi salah satu basis utama kekuatan pendukung Ganjar. 

"Kami targetkan Jakarta sebagai basis kemenangan Ganjar Pranowo. Kami banyak menerima aspirasi masyarakat Jakarta yang ingin berjuang bersama dan memenangkan Pak Ganjar di Jakarta," lanjutnya.

Eks pengurus PDIP dari berbagai tingkatan kepengurusan di Jakarta melakukan deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News