Eks Spice Girls Jawab Isu Kecanduan Berhubungan Intim

Eks Spice Girls Jawab Isu Kecanduan Berhubungan Intim
Derita Cinta Threesome Mel B Berujung Pengingkaran. Foto AFP

jpnn.com - Satu dekade terakhir kelam untuk Mel B. Setelah pertikaian dengan Eddie Murphy soal anak, dia juga harus melewati perceraian yang sulit dengan Stephen Belafonte.

Tekanan batin itu ternyata membekas bagi Mel B hingga kini. Dia bahkan menjalani rehabilitasi karena mengalami stres pascatrauma atau post traumatic stress disorder (PTSD).

Namun, salah satu sahabat Mel B, Rusty Updegraff, malah menyebut bahwa dia perlu menjalani rehabilitasi karena kecanduan alkohol dan seks. Benarkah?

"Kadang sulit bagiku untuk menghadapi semua emosi yang kurasakan. Tapi masalahku bukan seks atau alkohol, tapi jauh lebih dalam dari itu semua," jawab Mel B.

Lebih jauh, personil Spice Girls dan juri America's Got Talent ini mengatakan, selama ini ia merasa sudah terbuka soal masalah alkoholisme yang ia alami.

"Aku jujur dengan kebiasaan minum-minumku untuk mematikan rasa sakitku, tapi ini hanya hal yang dilakukan orang-orang untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi."

Mel B menambahkan, saat ini dia tengah sibuk mengerjakan sebuah proyek buku, Brutally Honest. (rakyatmerdeka)


Satu dekade terakhir kelam untuk Mel B. Setelah pertikaian dengan Eddie Murphy soal anak, dia juga harus melewati perceraian yang sulit dengan Stephen Belafonte


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News