Selasa, 20 Februari 2018 – 02:51 WIB

Mengecewakan, Begini Kabar Terbaru Reuni Spice Girls

Senin, 12 Februari 2018 – 22:37 WIB
Mengecewakan, Begini Kabar Terbaru Reuni Spice Girls - JPNN.COM

jpnn.com - Sepekan terakhir, harapan fans Spice Girls untuk melihat girlband idolanya bereuni membubung sangat tinggi. Penyebabnya, beredar foto kelima mantan anggotanya, Victoria Beckham, Melanie Brown (Mel B), Geri Horner, Emma Bunton, dan Melanie Chisholm (Mel C), sedang berkumpul di rumah Horner.

Lima perempuan itu mengunggah foto tersebut ke Instagram masing-masing. Spekulasi langsung merebak bahwa mereka akan membikin proyek reuni. Apalagi, setelah foto itu, ada unggahan foto mereka bersama Simon Fuller, mantan manajer Spice Girls.

Di tengah tingginya harapan melihat mereka berlima di panggung lagi, Beckham mementahkan segala spekulasi. ’’Aku tidak akan tur. Kami tidak akan tur,’’ katanya kepada Vogue di sela-sela preview koleksinya di New York Fashion Week kemarin, Minggu (11/2). Hal itu menegaskan bahwa mereka tidak akan bersatu untuk bermusik lagi.

Istri David Beckham tersebut tak menampik bahwa mereka menikmati waktu reuni singkat di rumah Horner. ’’Aku masih ngobrol dengan mereka semua. Bagi kami, bisa ngumpul itu sangat menyenangkan,’’ ucapnya.

Saat makan siang di rumah Ginger Spice (sebutan Horner di Spice Girls), mereka banyak berbicara tentang masa depan Spice Girls. Saling lempar ide, kira-kira apa yang bisa mereka buat untuk menyenangkan fans. Namun, sama sekali tidak ada kesepakatan untuk kembali ke musik. Baik berupa album baru maupun konser reuni.

Kalau bukan konser, mungkinkah mereka membuat sekuel film Spice World (1997)? Itu adalah film komedi musikal arahan Bob Spiers yang mengisahkan perjalanan konser Spice Girls.

’’Apakah itu yang kalian inginkan? Aku ingat film itu. Aku kecewa ketika mereka membuatku memakai army mini dress yang ketat,’’ tutur Beckham.

Ibu empat anak tersebut tidak membantah atau mengiyakan kemungkinan adanya sekuel itu. Dia justru bercerita tentang anak bungsunya, Harper, yang pernah menonton film tersebut.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar