Victoria Beckham Akhirnya Berbagi Tutorial Kecantikan

Victoria Beckham Akhirnya Berbagi Tutorial Kecantikan
Victoria Beckham. Foto: mydomaine

jpnn.com - Penampilan Victoria Beckham selalu jadi sorotan penggemar. Tak hanya gaya busana, make up yang dipakai Victoria Beckham pun selalu menjadi inspirasi perempuan di dunia.

Karena itu pula, Victoria Beckham meluncurkan channel YouTube sendiri untuk kiat kecantikan dan tutorial gaya untuk menambah antusias penggemar. Perancang mode dan pebisnis ini mengumumkan usaha terbarunya di Instagram dalam klip singkat dengan direktur mode dan kecantikan YouTube, Derek Blasberg.

"Hari ini saya memiliki berita khusus untuk dibagikan. Saya akan meluncurkan saluran YouTube saya sendiri dengan tutorial kecantikan, tips styling dan banyak hal dari saya," tulis Beckham di akun Instagram pribadinya.

Ikon mode ini juga menyatakan kegembiraannya karena dapat menggunakan platform media sosial untuk terhubung dengan pelanggannya. Vicctoria sangat bersemangat untuk menjangkau pelanggannya dan mengenal lebih baik.

Di kanal YouTube, pemirsa sudah bisa mendapatkan sekilas tentang hidupnya melalui tutorial tata rias yang diunggah sebelumnya dan melihat dari dekat pada pertunjukan runway.

Peluncuran channel baru ini diharapkan akan jauh lebih personal dengan konten dari Victoria Beckham sendiri. Dilansir dari Independent, Selasa (27/11), video Victoria Beckham disaksikan lebih dari 18 ribu kali di YouTube dan hampir 900 ribu kali di Instagram.

Dalam waktu yang singkat, akun istri pesepak bola David Beckham ini sudah mendapat lebih dari 22 ribu subscriber di kanal YouTube-nya. (Inr/JPC)


Victoria Beckham meluncurkan channel YouTube sendiri untuk kiat kecantikan dan tutorial gaya untuk menambah antusias penggemar.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News