Eks Striker Mahal Manchester United Dikontrak Klub Semenjana Spanyol

Eks Striker Mahal Manchester United Dikontrak Klub Semenjana Spanyol
Bebe saat berkostum Manchester United. Dia kini bergabung bersama Eibar. FOTO: Daily Mail

jpnn.com - SPANYOL - Striker yang dibeli mahal oleh Manchester United pada 2010 sebesar 7 juta pounds, Bebe, digaet klub semenjana Divisi Primera, Eibar. Penyerang berdarah Portugal bernama asli Tiago Manuel Dias Correia tersebut dikontrak selama 4 tahun dengan banderol yang dirahasiakan. 

Bebe sempat menghentak Eropa ketika Man United berani membelinya seharga 7 juta pounds dari Vitória de Guimaraes pada 11 Agustus 2010. Hanya saja, Bebe menjadi pembelian sia-sia dan hanya menghamburkan uang semata. 

Eks Striker Mahal Manchester United Dikontrak Klub Semenjana Spanyol

Bukan apa-apa, striker bertinggi 180 cm tersebut tak pernah menjadi pemain reguler. Sepanjang musim 2010-11 dia hanya bermain 4 kali di semua ajang. Pada 2011-12 dia dipinjamkan ke Besiktas. 

Setelah itu berturut-turut Bebe selalu dipinjamkan ke Rio Ave dan Pacos de Ferreira. Pada akhirnya sejak 25 Juli 2014, Bebe dibeli permanen oleh Benfica sebesar 3 juta euro. Hanya saja, nasibnya juga sama saja. Dia tak pernah menjadi pemain reguler. Pada Januari 2015 dia dipinjamkan ke Cordoba. Kemudian sejak 10 Juli 2015 dipinjamkan ke Rayo Vallecano hingga akhir musim 2015-16. 

Selama menjadi pemain Benfica, Bebe hanya sekali tampil di Liga Portugal. 

Putusan Eibar menggaet Bebe karena dia sudah berpengalaman bermain di Divisi Primera dan tentu saja karena harganya murah. (epr/JPNN)


SPANYOL - Striker yang dibeli mahal oleh Manchester United pada 2010 sebesar 7 juta pounds, Bebe, digaet klub semenjana Divisi Primera, Eibar. Penyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News