Kiko Casilla: Bertarung dengan Keylor Navas, Siapa Takut

Kiko Casilla: Bertarung dengan Keylor Navas, Siapa Takut
Kiko Casilla ingin menjadi kiper utama Real Madrid. FOTO: Marca

jpnn.com - MADRID - Kiper pelapis Real Madrid, Kiko Casilla, mengaku tidak takut bertarung dengan Keylor Navas untuk memperebutkan posisi penjaga gawang utama untuk musim 2016-17. Casilla memang berharap bisa menjadi kiper utama Madrid setelah musim lalu kesempatan bermain sangat minim. 

Eks kiper Espanyol ini ingin membuktikan bahwa Madrid tak salah merekrutnya. Setiap kesempatan akan dia gunakan untuk membuat entrenador Zinedine Zidane lebih memilihnya. 

Musim lalu, sebenarnya Casilla berkesempatan unjuk gigi di ajang Copa del Rey. Sayangnya, Madrid didiskualifikasi di ajang tersebut lantaran menampilkan pemain yang seharusnya dilarang tampil di Copa del Rey. 

Hal tersebut menjadi kekecewaan tersendiri bagi Casilla karena kesempatan untuk tampil tertutup. Di dua ajang lainnya yakni Divisi Primera dan Liga Champions, pelatih lebih memilih Navas. 

"Saya tidak banyak bermain karena Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey. Padahal itu menjadi kesempatan saya untuk tampil. Tapi, saya tetap bangga karena musim 2015-16 berakhir dengan luar biasa yakni kami meraih trofi Liga Champions," jelas Casilla kepada Marca

Kendati begitu, untuk musim depan, Casilla siap untuk bertarung dengan Navas memperebutkan status kiper utama. Jalan ke sana terbuka setelah Navas masih mengalami cedera dan diragukan tampil membela Madrid dalam perebutan Piala Super Eropa pada 9 Agustus mendatang. 

Selain itu, dalam sejumlah laga pramusim, Navas juga belum bisa tampil sehingga perannya digantikan Casilla. 

"Saya tetap memutuskan berada di Madrid. Kenapa? Saya ingin berjuang untuk bisa menjadi kiper utama Madrid. Pelatih meminta saya untuk tetap tinggal, sehingga saya melakukannya untuk itu. Saya akan selalu siap ketika pelatih membutuhkan saya,' pungkas Casilla. (epr/JPNN)


MADRID - Kiper pelapis Real Madrid, Kiko Casilla, mengaku tidak takut bertarung dengan Keylor Navas untuk memperebutkan posisi penjaga gawang utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News