KLB PSSI Digelar di Jakarta, Tapi...

KLB PSSI Digelar di Jakarta, Tapi...
Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- PSSI akhirnya memastikan kongres luar biasa (KLB) pada 3 Agustus digelar di Jakarta. Keputusan mengenai venue forum tertinggi diumumkan oleh PSSI di situs resminya. 

Sementara itu, untuk agenda KLB nanti, akan dijalankan sesuai dengan surat FIFA kepada PSSI pada 24 Juni lalu. Dia memastikan, proses persiapan menuju KLB 3 Agustus sudah berjalan, undangan pun sudah disebar.

"Undangan kepada para pemilik suara atau voter sudah dikirimkan PSSI sejak 1 Juli lalu. Voter yang diundang PSSI sama dengan yang memiliki hak memilih pada KLB, 18 April 2015 lalu di Surabaya," kata Sekjen PSSI Azwan Karim.

Sayang, tempat persis KLB digelar belum diumumkan karena masih dalam tahap pengurusan perizinan. "Untuk perizinan saat ini masih dalam proses. Para delegate atau voter akan datang dari tanggal 2 Agustus untuk melakukan proses registrasi sebelum besoknya melakukan kongres," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- PSSI akhirnya memastikan kongres luar biasa (KLB) pada 3 Agustus digelar di Jakarta. Keputusan mengenai venue forum tertinggi diumumkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News