Waduh! Ronaldo Digoda Gadis Remaja Berusia 18 Tahun

Waduh! Ronaldo Digoda Gadis Remaja Berusia 18 Tahun
Amandha Lopes mengaku melakukan pembicaraan pribadi di Instagram dengan Cristiano Ronaldo. FOTO: Dok. Instagram

jpnn.com - SEBUAH pengakuan mengejutkan disampaikan oleh seorang gadis remaja berusia 18 tahun bernama Amandha Lopes. Seperti dilansir Caughtoffside.com, dirinya telah melakukan pembicaraan pribadi dengan bintang Real Madrid sekaligus kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. 

Amandha bahkan mengunggah pembicaraan pribadi dengan Ronaldo yang terbilang mengasyikkan ke akun Instagram miliknya, lopesamandha. Dalam bertukar pesan di Instagram tersebut, Amandha yang memang berwajah cantik dan memiliki tubuh seksi terkesan menggoda Ronaldo.

 

Quando seu ídolo resolve te responder ! #cristianoronaldo#soufan#ronaldo#realmadrid#halamadrid

A photo posted by Amandha Lopes (@lopesamandha) on Jul 12, 2016 at 5:27pm PDT

Kecantikan dan keseksian Amandha bisa dilihat dari foto-foto dirinya yang diunggah ke akun Instagram miliknya. 

Percakapan itu sendiri menggunakan bahasa Spanyol. Amandha memulainya dengan mengatakan bahwa Ronaldo sangat tampan. Dia menyebut sebagai penggemar beratnya dan Ronaldo membalas terima kasih. 

Wajar jika Ronaldo dikagumi gadis-gadis cantik. Sebagai seorang pesepak bola, dia memang cukup tampan dan bertubuh atletis. Terlebih, Ronaldo juga bergelimang uang. Pasti banyak gadis cantik dan seksi yang ingin mengenalnya. (epr/JPNN)

SEBUAH pengakuan mengejutkan disampaikan oleh seorang gadis remaja berusia 18 tahun bernama Amandha Lopes. Seperti dilansir Caughtoffside.com, dirinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News