Premier League 2016-17, Perburuan Liverpool dan Chelsea

Premier League 2016-17, Perburuan Liverpool dan Chelsea
Liverpool dan Chelsea disebut Brendan Rodgers punya peluang besar. FOTO: AFP

jpnn.com - GLASGOW - Pernyataan menarik diungkap mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers terkait peta kekuatan Premier League musim 2016-17. Pria yang kini menangani Celtic FC itu menyebut Liverpool dan Chelsea paling berpeluang memberikan kejutan.

Pernyataan Rodgers bukan tanpa alasan. Baik Liverpool maupun Chelsea tak akan tampil di kompetisi Eropa. Kali terakhir The Reds absen di turnamen Benua Biru, anak asuh Rodgers nyaris jadi juara Premier League 2013-14.

"Saya pikir Liverpool punya peluang besar tahun ini. Mereka dan Chelsea tak tampil di Eropa dimana itu jadi keuntungan besar, Anda bisa menyiapkan tim sepanjang pekan," papar Rodgers kepada talkSPORT.

"Tentu saja akan ada kompetisi domestik diantara partai liga, tetapi saya pikir Liverpool bisa mengatasinya," ulasnya. Di sisi lain, Rodgers mengomentari kehadiran para manajer elite macam Jose Mourinho, Antonio Conte, hingga Pep Guardiola ke Premier League.

"Pertarungan pelatih akan semakin kompetitif di Premier League. Saya yakin ini akan jadi musim yang fantastis," pungkas Rodgers. (feb/JPNN)


GLASGOW - Pernyataan menarik diungkap mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers terkait peta kekuatan Premier League musim 2016-17. Pria yang kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News