Liga Champions, Alasan Hummels Menyeberang ke Bayern

Liga Champions, Alasan Hummels Menyeberang ke Bayern
Mats Hummels saat diperkenalkan sebagai penggawa anyar Bayern Muenchen. FOTO: FCBayern

jpnn.com - MUNICH - Mats Hummels akhirnya buka suara terkait alasannya menyeberang dari Borussia Dortmund ke klub rival, Bayern Muenchen. Peluang raih trofi Liga Champions jadi motivasi kepindahannya.

Dalam tiga musim terakhir, Die Roten lolos ke semifinal meski gagal kembali juara. Di bawah era baru pelatih Carlo Ancelotti, Hummels yakin timnya bisa berbicara banyak di Eropa.

"Saya ingin memenangkan banyak titel. Setelah kegagalan di Euro 2016, Liga Champions kini jadi tujuan utama saya," ungkap Hummels kepada Sport Bild.

Menurutnya, Liga Champions jadi impian yang selama ini diidamkan. Uniknya, harapan tersebut sempat dihancurkan Bayern saat Hummels dan Dortmund kalah pada final 2013 di Stadion Wembley.

"Bayern nyaris memenangkan Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Itulah mengapa kami punya peluang besar jadi pesaing utama meraih titel tersebut beberapa tahun ke depan," pungkasnya.

Sebelumnya kepindahan Hummels ke Bayern sempat menuai kontroversi. Meski memang sempat memperkuat Die Roten, dia tak ubahnya disebut pengkhianat seperti Mario Goetze hingga Robert Lewandowski. (feb/JPNN)


MUNICH - Mats Hummels akhirnya buka suara terkait alasannya menyeberang dari Borussia Dortmund ke klub rival, Bayern Muenchen. Peluang raih trofi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News