Juan Jesus Resmi Tinggalkan Internazionale Milan

Juan Jesus Resmi Tinggalkan Internazionale Milan
Juan Jesus bergabung bersama AS Roma. FOTO:

jpnn.com - ROMA - Defender asal Brasil, Juan Jesus, resmi meninggalkan Internazionale Milan. Dia bergabung bersama AS Roma dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen pada akhir musim 2016-17 seharga 10 juta euro. 

Pada Kamis (14/7), Jesus telah tiba di markas latihan Roma yang terletak di Pinzolo. Dia meninggalkan pemusatan latihan Inter di Riscone di Brunico pada Rabu (13/7). 

Jesus didatangkan untuk menggantikan peran Leandro Castan yang dipinjamkan ke Sampdoria. Dia akan bergabung dengan kolega asal Brasil di Olimpico seperti Alisson (kiper), Gerson (midfielder), dan Emerson Palmieri (defender). 

GALLERY 📷 #JuanJesus arrives at #ASRoma's training camp in Pinzolo https://t.co/2dHLgdssx5 pic.twitter.com/Av0FwtdPET — AS Roma English (@ASRomaEN) July 13, 2016

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang ada di Inter atas kerja sama selama ini. Inter sudah seperti keluarga sendiri dan Inter akan selalu berada di hati saya," sebut Jesus seperti dilansir laman Facebook miliknya. 

Jesus menghabiskan waktu 4,5 tahun bersama Inter sejak datang dari Internacional. Dia tampil dalam 142 laga di semua kompetisi. (epr/JPNN)


ROMA - Defender asal Brasil, Juan Jesus, resmi meninggalkan Internazionale Milan. Dia bergabung bersama AS Roma dengan status pinjaman dan opsi pembelian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News