Simak Alasan Barcelona Rekrut Lucas Digne

Simak Alasan Barcelona Rekrut Lucas Digne
Lucas Digne resmi direkrut Barcelona. FOTO: FCB

jpnn.com - CATALUNYA - Barcelona akhirnya meresmikan rekrutan ketiga atau kedua dari Prancis, Lucas Digne. Usia muda dan kualitas jadi alasan Blaugrana merekrut eks Paris Saint-Germain itu.

"FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Digne. Pemain 22 tahun itu dikontrak selama lima musim," tulis laman resmi klub.

Guna mendatangkan Digne, Barcelona merogoh kocek hingga 16,5 juta euro. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke AS Roma itu juga dipagari klausul pelepasan senilai 60 juta euro.

"Meski baru berusia 22 tahun, Digne telah tampil di 148 laga resmi. Kecepatannya di sisi kiri pertahanan membuatnya leluasa memberikan ancaman nyata ke depan," papar kubu Blaugrana.

"Terlebih, Digne punya kemampuan bagus dalam menguasai bola. Buktinya adalah dia telah mencatatkan enam gol dan 11 assist sepanjang kariernya," imbuhnya.

Digne rencananya akan tiba pada Kamis (14/7) dan langsung diperkenalkan ke publik Camp Nou. Dia jadi rekrutan ketiga Barcelona untuk mengarungi musim depan setelah Denis Suarez dan Samuel Umtiti. (feb/JPNN)


CATALUNYA - Barcelona akhirnya meresmikan rekrutan ketiga atau kedua dari Prancis, Lucas Digne. Usia muda dan kualitas jadi alasan Blaugrana merekrut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News