Andai Bawa Man. United Juara, Mourinho Setara Pesulap Fenomenal

Andai Bawa Man. United Juara, Mourinho Setara Pesulap Fenomenal
Jose Mourinho diharapkan memberikan tuah di Manchester United. FOTO: MUFC

jpnn.com - MANCHESTER - Jose Mourinho datang ke Manchester United dengan ekspektasi besar agar bisa kembali juara Premier League. Legenda Red Devils, Andy Cole menyebut The Special One -julukannya, bakal mirip pesulap fenomenal, Dynamo, andai bisa mewujudkannya.

Pria asal Portugal itu diharapkan memberi tuah pada musim pertamanya, seperti saat menangani FC Porto, Internazionale Milan, dan Chelsea. Namun, Cole meminta semua pihak sadar Mourinho sejatinya tetap butuh waktu.

"Jika Jose Mourinho datang ke Man. United dan juara pada musim perdananya, saya pikir dia seperti Dynamo si pesulap," ujar Cole kepada BBC Radio Manchester, merujuk pada salah satu pesulap terbaik Inggris era modern yang bernama asli Steven Frayne.

"Itu akan jadi hal yang fantastis. Namun, dia tidak bekerja di bawah daya magis dan tahu betapa berat memenangkan trofi Premier League pada musim perdana di Man. United," paparnya.

Untuk permulaan, Cole hanya berharap Mourinho bisa membawa Red Devils kembali ke Liga Champions musim depan. Man. United akan memulai petualangan pada laga pramusim melawan Wigan Athletic akhir pekan nanti. (feb/JPNN)


MANCHESTER - Jose Mourinho datang ke Manchester United dengan ekspektasi besar agar bisa kembali juara Premier League. Legenda Red Devils, Andy Cole


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News