Wah! Ronaldo dan Messi Berlibur di Tempat yang Sama

Wah! Ronaldo dan Messi Berlibur di Tempat yang Sama
Ronaldo beserta keluarga dan Messi bersama keluarga. Kedua bintang sepak bola berlibur di tempat yang sama, Ibiza. FOTO: Marca

jpnn.com - IBIZA - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terlihat berlibur di tempat yang sama yakni Pulau Ibiza yang masih masuk dalam wilayah Spanyol. Janjian? Tentu saja tidak. Kebetulan saja mereka berada di tempat yang sama. 

Maklum saja, Ibiza adalah pulau yang menjadi tujuan favorit pesepak bola bintang untuk berlibur. Tak hanya itu, para selebriti dunia pun menjadikan Ibiza sebagai tujuan wisata yang tak dilewatkan. 

Ronaldo terlihat sangat menikmati keindahan pantai di Ibiza dengan menaiki yatch mewah. Kapten timnas Portugal yang baru saja mengantarkan negaranya menjuarai Euro 2016 tersebut mengajak serta ayah dan ibunya, anak laki-lakinya, serta saudara lainnya. 

Wah! Ronaldo dan Messi Berlibur di Tempat yang Sama

Sementara itu, Messi mengajak istrinya, Antonella, dan anaknya. Selain itu, bintang Barcelona itu juga mengajak beberapa saudara lainnya. Messi dan rombongan juga menaikin sebuah yatch. 

Wah! Ronaldo dan Messi Berlibur di Tempat yang Sama

Toh, kedua bintang sepak bola yang selalu diperbandingkan tersebut tak menaiki yatch yang sama. Keduanya dipisahkan yatch berbeda. Suasana hati Ronaldo dan Messi mungkin saja juga berbeda. 

Bukan apa-apa, Ronaldo berlibur setelah meraih gelar internasional pertama bersama timnas Portugal yakni trofi Euro 2016. Sementara itu, Messi berlibur dihantui kegagalan di final Copa America Centenario 2016. (epr/JPNN)

IBIZA - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terlihat berlibur di tempat yang sama yakni Pulau Ibiza yang masih masuk dalam wilayah Spanyol. Janjian?


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News