Pemain Persija Tak Bakal Gentar dengan Tekanan Fans Persib

Pemain Persija Tak Bakal Gentar dengan Tekanan Fans Persib
Fans Persib. Foto: dok/JPG

jpnn.com - JAKARTA- Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta selalu berjalan dengan tensi tinggi. Rivalitas antara kedua suporter, membuat suasana tegang dan panas di luar lapangan, juga terbawa ke dalam lapangan.

Bagi Bambang Pamungkas dan beberapa pemain senior lainnya, laga ini sudah pernah dijalani di tahun-tahun sebelumnya. Tapi, bagi Ambrizal Umainalo, pertandingan ini akan menjadi pengalaman baru baginya.

Saat ditanya tentang tekanan penonton, tensi dan kengototan yang bakal tersaji di atas lapangan, Ambrizal ternyata tak keder. 

"Ini memang pengalaman baru buat saya bermain dalam laga yang katanya selalu seru, penuh tekanan. Jadi semua tekanan yang dilakukan oleh pendukung Persib nanti tidak akan saya pikirkan," katanya, Kamis (14/7).

Menurut Ambrizal, dirinya justru semakin termotivasi untuk memberikan kemenangan bagi Persija. Dia merasa ada semangat lebih, karena tensi pertandingan sudah jauh terasa sebelum laga digelar.

"Kalau saya tidak takut tekanannya, justru saya semakin ingin menampilkan permainan terbaik saya, dan memberikan kemenangan untuk Persija," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta selalu berjalan dengan tensi tinggi. Rivalitas antara kedua suporter, membuat suasana tegang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News