Eks Striker Persipura Datang, Persaingan Lini Depan Persib Makin Ketat

Eks Striker Persipura Datang, Persaingan Lini Depan Persib Makin Ketat
Yandi Sofyan striker Persib yang kini posisinya terancam dengan kedatangan Ricky Kayame. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Amunisi baru dan muda didatangkan oleh Persib Bandung dari tanah Papua. Dia adalah Ricky Kayame, eks pemain Persipura Jayapura yang bisa berposisi winger atau striker.

Saat ini, Ricky sudah menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung di Bali. Dia menjadi rekrutan terbaru yang dipersiapkan untuk tampil di Bali Island Cup yang bergulir mulai Kamis (18/2) besok.

Dengan masuknya Ricky, total di Bali ada 23 pemain. Dia juga menjadi pemain ketiga yang langsung gabung dengan Persib di Bali. Sebelumnya, ada Samsul Arif dan Purwaka Yudhi dari Arema Cronus yang juga baru dikontrak.

"Karena Persipura belum pasti dan sudah tidak melakukan persiapan, pemain lain juga banyak pergi. Tiba-tiba saya dapat kontak dari manajemen Persib, karena itu saya langsung bergabung," katanya, saat dihubungi Rabu (17/2).

Masuknya Ricky akan membuat perta persaingan di posisi winger dan depan bertambah ketat. Yandi Sofyan tak bisa lagi bersantai, karena Ricky sebelumnya juga sempat diseleksi di Timnas U-23, sementara Yandi adalah eks pemain Timnas U-23. (dkk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News