Eks Termahal Dunia Menuju Bolton

Eks Termahal Dunia Menuju Bolton
Eks Termahal Dunia Menuju Bolton
BOLTON - Premier League musim ini bakal mempunyai dua pemain dengan nama Denilson dan sama-sama asal Brazil. Satu nama adalah gelandang 22 tahun Arsenal, Denilson Pereira Neves. Satu lagi adalah Denilson de Oliviera Araujo yang selangkah lagi bakal berkostum Bolton Wanderers.

Dibandingkan Denilson yang dimiliki Arsenal, Denilson Araujo jauh lebih berpengalaman dan punya nama besar. Denilson Araujo pernah meraih gelar Piala Dunia 1998 bersama Brazil plus Piala Konfederasi 2007. Denilson yang kini berusia 31 tahun itu juga pernah menjadi pemain termahal dunia kala ditransfer Real Betis dari Sao Paulo pada 1998 dengan nominal 21,5 juta pounds atau sekitar Rp 354,4 miliar (kurs 1 pounds = Rp 16.398)

Sejak kontraknya bersama Palmeiras selesai pada akhir tahun lalu, Denilson Araujo memutuskan terbang ke Inggris dan menjalani latihan bersama The Trotters (julukan Bolton). Setelah sepekan, pelatih Bolton Gary Megson tertarik merekrutnya dan kabarnya sudah ada deal antara The Trotters dengan Denis Araujo, kakak sekaligus agen Denilson Araujo.

"Sekarang kepastinggal tergantung Bolton untuk segera memastikannya," kata Denis kepada Soccernet. Tapi, ketika dikonfirmasi kepada manajemen Bolton, klub yang kini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League itu belum memberikan jawaban pasti. "Sebelum ada acara perkenalan resmi, Denilson Araujo masih berstatus ikut latihan tim saja," kata juru bicara Bolton kepada Daily Mail. (dns/aww)

BOLTON - Premier League musim ini bakal mempunyai dua pemain dengan nama Denilson dan sama-sama asal Brazil. Satu nama adalah gelandang 22 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News