Eks Wakapolda Tewas, Anjing Pelacak Berhenti di Parkiran

Eks Wakapolda Tewas, Anjing Pelacak Berhenti di Parkiran
Anjing pelacak mencari jejak saat olah TKP kasus tewasnya Kombes Pol (Purn) Agus Somad, mantan Wakapolda Sumut, di kediamannya Perum Bukit Dieng, Malang (24/02). Foto: Bayu Eka Novanta/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - Mantan Wakapolda Sumut, Kombespol (Purn) Agus Samad,71, ditemukan tewas di belakang rumahnya Perum Bukit Dieng Permai Blok MB 9, Kecamatan Sukun, Kota Malang, jatim, Sabtu (24/2).

Data yang dihimpun Jawa Pos Radar Malang, penemuan mayat korban ini bermula ketika Suhartutik, istri korban, menelepon Rahmad, tetangganya. Suhartutik meminta Rahmad untuk membuka rumahnya. Dikarenakan, ia sedang berada di Bali.

Sedangkan sang suami, seminggu ini sendirian di rumah. Mendapatkan kabar tersebut, Rahmad dan Irma, tetangga korban itu meminta bantuan Gunaryo dan Yadi. Mereka merupakan satpam sekitar kompleks perumahan tersebut.

“Saya diminta membuka rumah bapak Agus (korban,red),” terang Gunaryo saat ditemui Jawa Pos Radar Malang.

Sekitar pukul 08.30, satpam itu pun membuka pagar yang tidak digembok. Akan tetapi, pintu rumah korban tertutup rapat dan terkunci.

Terpaksa, lanjut Gunaryo, bersama Yadi mendobrak pintu kayu itu dengan disaksikan Irma dan Rahmad di pagar rumah.

Ia melihat rumah dengan kondisi kosong. Namun setelah masuk ke ruang makan, Gunaryo terkejut melihat lantai dalam kondisi bersimbah darah.

“Banyak sekali darahnya, tapi sudah agak kering,” imbuh Gunaryo. Tak hanya itu, ia dua petugas satpam ini melihat pintu menuju taman belakang rumah sudah terbuka.

Mantan Wakapolda Sumut Kombes (purn) Agus Samad ditemukan tewas di belakang rumahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News