Eksekusi Bupati Aru Pekan Ini

Eksekusi Bupati Aru Pekan Ini
Eksekusi Bupati Aru Pekan Ini
JAKARTA- Jaksa Agung  Basrief Arief menegaskan kembali komitmennya untuk segera melaksanakan eksekusi terhadap Bupati Kepulauan Aru Theddy Tengko. Diharapkan dalam pekan ini juga, eksekusi terhadap terpidana empat tahun penjara kasus korupsi dana APBD Kepulauan Aru itu bisa terlaksana.

Untuk pengamanannya, kejaksaan tak hanya melibatkan kepolisian tapi juga TNI sebagai pendukung. "Insya Allah dalam minggu ini dapat dilaksanakan eksekusinya," kata Basrief selepas mengambil sumpah tujuh pejabat eselon dua  di jajaran Kejaksaan Agung, Rabu (29/5).

Ditambahkan Basrief, langkah tersebut dilaksanakan karena kejaksaan tak mau memunculkan persoalan baru dalam proses penegakan hukum, akibat dari terus terhambatnya eksekusi Theddy Tengko tersebut.

Terkait pengamanan, pria yang sempat menjadi pengacara selepas pensiun sebagai Wakil Jaksa Agung ini menegaskan, proses eksekusi dilaksanakan oleh jaksa eksekutor serta dibantu pengamanan dari kepolisian.

JAKARTA- Jaksa Agung  Basrief Arief menegaskan kembali komitmennya untuk segera melaksanakan eksekusi terhadap Bupati Kepulauan Aru Theddy Tengko.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News