Eksepsi Ahok Ditolak, Relawan Lulung Gelar Syukuran

Eksepsi Ahok Ditolak, Relawan Lulung Gelar Syukuran
Haji Lulung. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com -Relawan pendukung Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung tidak malu-malu menunjukkan rasa suka cita mereka ata eksepsi Basuki T Purnama alias Ahok ditolak majelis hakim.

Mereka menggelar syukuran dengan mengundang puluhan anak yatim di Posko Relawan Haji Lulung, Jalan Fachruddin Nomor 7, Tanah abang, Jakarta Pusat‎, Rabu (28/12).‎

Koordinator Relawan Suka Haji Lulung ‎‎Moestaqim Dahlan mengatakan, sebagai pimpinan partai Islam, Lulung merasa perlu menggelar syukuran karena kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok berjalan sesuai aspirasi umat.

"Alhamdulillah, penegak hukum kita, hakim dan jaksa tegak lurus sehingga keputusannya telah memenuhi rasa keadilan masyarakat," kata Moestaqim disela-sela acara syukuran.

Karena itu, pihaknya menyampaikan dukungan dan mengapresiasi kerja keras penegak hukum atas kasus yang sedemikian besar menyedot perhatian jutaan umat Islam di tanah air.‎

"Kita juga memohon pertolongan Allah, agar bangsa yang majemuk ini ada rasa keadilan dari penegak Hukum untuk umat beragama di Indonesia," ujar Moestaqim.

"Kita mengapresiasi penegak hukum, karena putusan sela hakim kemaren telah memenuhi rasa keadilan masyarakat. Tentu kami juga berharap rasa keadilan ini sampai nanti dalam putusan tetap dari Hakim (vonis)," ungkap Moestaqim.

Moestaqim yakin, proses hukum yang membelit Ahok ini akan terus berjalan objektif fan profesional tanpa ada campur tangan penguasa.

JPNN.com -Relawan pendukung Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung tidak malu-malu menunjukkan rasa suka cita mereka ata eksepsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News