Ahok Ingin Perbanyak CCTV

Ahok Ingin Perbanyak CCTV
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan memperbanyak CCTV di daerah ibu kota. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan di Jakarta dan mempermudah untuk melacak pelakunya.

"Memang kami penginnya banyak CCTV, jadi bisa dikontrol semua," kata Ahok di Cililitan Kecil, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (28/12).

Ahok menyampaikan hal itu terkait dengan kasus pembunuhan sadis di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur. Kasus ini menewaskan enam orang, salah satunya adalah Dodi Triono.

Terkait kasus pembunuhan tersebut, Ahok mengaku menyerahkannya kepada aparat kepolisian. Gubernur nonaktif DKI Jakarta ini menyakini bahwa polisi pasti bisa mengungkap motif pelaku.

"Saya enggak tahu modusnya apa. Saya enggak bisa mendahului (polisi). Apa orang dekat apa orang enggak dikenal, saya enggak tahu," ungkap Ahok.


JPNN.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan memperbanyak CCTV di daerah ibu kota. Hal ini bertujuan untuk meminimalisir


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News