Jadi Terdakwa, Hal Paling Berkesan buat Ahok di 2016

Jadi Terdakwa, Hal Paling Berkesan buat Ahok di 2016
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Tahun 2016 segera berakhir. Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku memiliki pengalaman paling berkesan sepanjang tahun ini.

Bagi pria yang karib disapa Ahok itu, menjadi terdakwa perkara dugaan penodaan agama merupakan sesuatu hal yang paling berkesan. “Ahok tersangka naik jadi terdakwa,” kata Ahok di Clilitan Kecil, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (28/12).

Meski begitu, Ahok mendapatkan hikmah dari perkara dugaan penodaan agama. “Kami mulai mengerti, kalau kamu jadi pohon lurus itu banyak yang mau menebang kamu,” ucap mantan Bupati Belitung Timur ini.

Ahok mengatakan, keluarganya juga sudah mengetahui mengenai persoalan hukum yang menjerat dirinya. Menurut Ahok, keluarganya tidak mempermasalahkan hal itu.

Suami Veronica Tan itu juga tidak merasa takut terkait dugaan penodaan agama yang menjeratnya. “Selama niat kita baik, kenapa takut? Kalau kamu mutiara, mau buang ke kubangan juga mutiara, kenapa lu takut? Kecuali lu pencitraan baru takut,” ungkap Ahok.

JPNN.com – Tahun 2016 segera berakhir. Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku memiliki pengalaman paling berkesan sepanjang


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News