Ekspansi Bisnis, Verona Films Siap Produksi 5 Tayangan Layar Lebar di 2024

Ekspansi Bisnis, Verona Films Siap Produksi 5 Tayangan Layar Lebar di 2024
Jumpa pers pengumuman ekspansi bisnis Verona Pictures menjadi Verona Films di Senopati, Jakarta Selatan. Foto: Romaida/JPNN.com

jpnn.com - Verona Pictures melakukan ekspansi bisnis dengan merambah industri perfilman Indonesia.

Kini, rumah produksi yang merilis sinetron Janji Suci tersebut bermetamorfosis menjadi Verona Films.

Berdasarkan Data Badan Perfilman Indonesia (BPI), pertumbuhan penonton film Indonesia pascapandemi meningkat dari 4,5 juta pada 2021 menjadi 24 juta di 2022.

CEO dan Produser Verona Films, Titin Suryani mengatakan pertumbuhan penonton ini lah yang membuat pihaknya mengambil peluang untuk masuk ke dalam ekosistem perfilman Indonesia.

"Verona Films optimistis bermetamorfosis ke dalam ekosistem perfilman Indonesia, setelah sebelumnya kami cukup sukses dalam produksi serial televisi melalui Verona Pictures," kata Titin Suryani di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai tanda kehadirannya, Verona Films akan merilis lima judul layar lebar terbaru dari berbagai genre pada 2024.

Menyusul produksi ini, Verona Films menggandeng sejumlah sineas film seperti, Pidi Baiq, Guntur Soeharjanto, Emil Heradi, Dedy Mercy, dan Findo Purwono H.W.

Adapun lima judul film yang akan diproduksi Verona Films yakni Bandung Ketika Sunyi, Dan Bandung, Bulan Darah, Perjanjian Dua Surga dan satu film lain yang masih dalam proses penulisan.

Lakukan ekspansi bisnis, rumah produksi Verona Films siap merilis lima tayangan layar lebar pada 2024. Simak info selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News