Ekspansi Bisnis,Elena Consulting Diluncurkan untuk Segmen UMKM

Ekspansi Bisnis,Elena Consulting Diluncurkan untuk Segmen UMKM
PT Elaborium Elevasi Indonesia (Elena Publisher) resmi meluncurkan layanan terbarunya, Elena Consulting pada Sabtu (9/3). Foto: dok Elena Publisher

jpnn.com, JAKARTA - PT Elaborium Elevasi Indonesia (Elena Publisher) resmi meluncurkan layanan terbarunya, Elena Consulting pada Sabtu (9/3).

Direktur PT. Elaborium Indonesia (Elena Publisher) Hamzah Robbani, S.E.I., M.M., mengatakan langkah berani memperluas layanan merupakan jawaban dari kebutuhan saat ini.

Hamzah menjelaskan kali ini Elena Publisher memperluas layanan menjadi konsultasi legalitas UMKM, Hak Kekayaan Intelektual (HKI) dan paten, penerbitan buku, lembaga sertifikasi profesi (LSP), serdos dan jafung, serta akuntansi dan pajak.

Elena Consulting siap menyediakan layanan konsultasi berkualitas tinggi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik klien.

"Elena Consulting hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, dengan menyediakan solusi yang tidak hanya inovatif tapi juga relevan dengan perkembangan zaman”, ucap Hamzah.

Inisiatif itu, kata Hamzah, tidak hanya menandai perluasan layanan Elena Publisher ke dalam konsultasi di berbagai bidang vital, tetapi juga menegaskan komitmen mereka dalam membentuk kemitraan strategis yang berharga.

"Sebagai bagian dari upaya ini, Elena Publisher telah menjalin Kerjasama mitra dengan LegalGo, sebuah perusahaan legal servis online pertama di Indonesia yang telah lama menjalani bisnis," katanya.

Menurutnya, LegalGo, dengan pengalamannya yang luas dalam menyediakan layanan legal secara online, menambahkan dimensi baru pada rangkaian layanan yang ditawarkan oleh Elena Consulting. Ini mencakup akses ke sumber daya hukum dan konsultasi hukum yang terpercaya.

PT Elaborium Elevasi Indonesia (Elena Publisher) resmi meluncurkan layanan terbarunya, Elena Consulting pada Sabtu (9/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News