Ekspansi ke Indonesia, POPS Tunjuk Jebolan Alibaba jadi Country Manager

Ekspansi ke Indonesia, POPS Tunjuk Jebolan Alibaba jadi Country Manager
Country Manager POPS Indonesia Zico Kemala Batin. Foto: dok. POPS

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan penyedia hiburan digital yang berpusat di Vietnam, POPS kini hadir di Indonesia sebagai upaya ekspansi ke seluruh Asia Tenggara.

Mulai 19 September 2020, POPS akan bergerak menarik masyarakat Indonesia melalui platform yang telah dinikmati oleh negara tetangga seperti Vietnam, Thailand, dan Singapura.

Ekspansi ke Tanah Air dimulai dengan kolaborasi bersama talenta terbaik Indonesia. Dengan kesuksesan jaringan multi-platform POPS di negara-negara sekitar, POPS Indonesia akan menggunakan model pencarian bakat yang serupa, serta menghadirkan solusi konten dan hiburan terbaik bagi audiens dan mitra brand.

Layanan streaming video-on-demand POPS Indonesia, POPS App, akan hadir pada awal 2021 dengan menghadirkan pengalaman digital interaktif baru yang didorong oleh hiburan lokal dan beragam konten original POPS mulai dari konten musik, animasi, live-action, dan esports.

Country Manager POPS Indonesia Zico Kemala Batin mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang dinamis dengan kompetisi yang ketat untuk ekspansi POPS di Asia Tenggara.

"Dengan menggunakan pendekatan lokal, serta memberi penekanan pada teknologi dan konten yang kuat, saya yakin POPS akan menjadi the next big thing di pasar Indonesia," ujar Zico, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (19/9).

Regional Operations Director POPS Bani Tan,  menyatakan bahwa pihaknya optimistis menghadapi perjalanan yang penuh tantangan di waktu yang akan datang di Indonesia.

"Dengan konten berkualitas yang relevan dan terlokalisasi untuk setiap komunitas, kami yakin POPS Indonesia akan segera mencetak kesuksesan," katanya.

Sukses di Vietnam, Thailand dan Singapura, POPS kini hadir di Indonesia sebagai upaya ekspansi ke seluaruh Asia Tenggara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News