Ekspansi Permodalan ke Bekasi, Bank DKI Kerja Sama dengan BPRS Patriot

Ekspansi Permodalan ke Bekasi, Bank DKI Kerja Sama dengan BPRS Patriot
Bank DKI melakukan ekspansi kegiatan usaha di wilayah Bekasi melalui kerja sama dengan BPRS Patriot, Rabu (13/7). Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI melakukan ekspansi kegiatan usaha di wilayah Bekasi.

Hal ini dilakukan melalui kerja sama dengan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Patriot.

Kerja sama tersebut diwujudkan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Pemanfaatan Layanan Digital Perbankan yang meliputi pengelolaan transaksi keuangan melalui layanan digital UUS Bank DKI.

Kemudian layanan agen perbankan dengan JakOne Abank hingga penyaluran pembiayaan produktif kepada UMKM kota Bekasi maupun konsumtif bagi aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Bekasi.

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi mengatakan melalui produk dan layanan digital hingga fasilitas permodalan bisa membuka peluang yang lebih besar bagi sektor UMKM untuk mengembangkan usahanya

“Aktivitas yang sudah berangsur pulih dari Covid-19 akan menjadi momentum yang baik bagi pertumbuhan ekonomi khususnya di sektor mikro," ucap Babay dalam keterangannya, Rabu (13/7).

UUS Bank DKI sendiri akan memfasilitasi akses permodalan pelaku UMKM dengan pembiayaan modal kerja syariah.

Lalu turut berpartisipasi pada program kredit usaha rakyat (KUR) dengan menargetkan penyaluran Rp 1 triliun kepada pelaku UMKM.

Bank DKI melakukan ekspansi kegiatan usaha di wilayah Bekasi. Hal ini dilakukan melalui kerja sama dengan BPRS Patriot

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News