El Akui Dhani Dorong Maia

El Akui Dhani Dorong Maia
Maia Estianty saat memberi keterangan pers. Foto: Raka Deny/JP
JAKARTA – Hubungan Ahmad Dhani-Maia Estianty sepertinya tak lepas dari perselisihan. Yang terbaru, Maia menuduh suaminya melakukan kekerasan yang mengakibatkan luka memar di tangan.

  Namun, seperti yang sudah-sudah, setiap pihak punya cerita berbeda. Menurut Maia, ketika itu, tepatnya 15 Juli lalu, dirinya datang ke studio Dewa 19 untuk membangunkan Al, anak sulungnya, agar bersekolah. Sebab, sudah seminggu dia bolos. Aksi itu kemudian dihadang Dhani. ”Saya didorong, lalu ditendang. Jadi, saya terjatuh karena didorong,” ungkapnya saat ditemui di Yayasan Himmata, Plumpang, Jakarta Utara.

  Maia merasa sedih atas perlakuan suaminya tersebut. Terlebih, hal itu dilakukan di depan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul. Menurut dia lagi, saat terjadi, Al langsung menangis, El berlari, sedangkan Dul hanya terdiam. ”Saya hanya seorang ibu yang pengin anak itu bisa mengecap pendidikan, bersekolah. Terus, saya nyamperin ke situ. Eh, malah saya dapat perlakukan menyakitkan. Anak-anak pasti sakit melihat perlakuan tersebut secara langsung,” sesalnya.

  El yang kemarin ikut bersama Maia ditanyai tentang kesaksiannya. Apa benar ibunya diperlakukan kasar oleh ayahnya? El mengangguk. ”Jadi, saya nggak perlu jelasin apa-apa. Yang pasti, mereka melihat jelas bagaimana saya diperlakukan. Terserah si Dhani mau ngomong apa,” terangnya.

  Di tempat berbeda, Dhani mengatakan bahwa apa yang diungkapkan oleh Maia tersebut bohong belaka. Dia menyebut itu sebagai sensasi agar bisa muncul di infotainment lagi. Soal kejadian sebenarnya, dia memilih menyerahkannya kepada Welly, kru studio Dewa 19, dan Taspiah, pengasuh anak-anak, yang menurut dia berada di tempat kejadian.

  Menurut Welly, ketika itu Maia datang memakai kacamata hitam sekitar pukul 06.30 dan mulutnya bau alkohol. ”Nggak lama kemudian, Mbak Maia sama Mas Dhani kejar-kejaran di tangga. Mas Dhani menggendong Al. Mbak Maia jalan sempoyongan, terus jatuh tersungkur sehingga tangan kanannya menghantam studio,” ucapnya saat jumpa pers di studio Dewa 19 kemarin.

  Taspiah menambahkan, Al sempat diperebutkan oleh Maia dengan Dhani di kamar. ”Mas Dhani dengan sigap mengambil Al dulu. Mbak Maia jongkok dan menarik kaki Al,” tuturnya. ”Mas Dhani minta Mbak Maia keluar. Tapi, Mbak Maia tetap menarik kaki Al. Lalu, tangan Mbak Maia disingkirkan pakai kaki Mas Dhani,” paparnya.

  Soal sering dikatakan mabuk, Maia membantah. Dia merasa setiap hari dituduh mabuk padahal faktanya tidak. ”Kemarin, saya cek ke laboratorium, tepatnya 4 Juli dan 22 Juli. Hasilnya negatif. Jadi, bohong sekali kalau saya dibilang sering mabuk. Itu fitnah yang sangat murahan biar saya nggak mendapatkan hak asuh anak,” tegasnya. (gen/tia)
Berita Selanjutnya:
Nikah, Kelik Gojlok Mertua

JAKARTA – Hubungan Ahmad Dhani-Maia Estianty sepertinya tak lepas dari perselisihan. Yang terbaru, Maia menuduh suaminya melakukan kekerasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News