El Che Janji Agresif

El Che Janji Agresif
Bambang Pamungkas. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos/dok.JPNN
JAKARTA - Kekuatan timnas Indonesia akan diuji oleh klub liga Spanyol Valencia CF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), malam nanti (4/8). Tim Merah Putih harus waspada, karena El Che, julukan Valencia bakal tampil agresif.

Pelatih Valencia Mauricio Pellegrino menegaskan bahwa anak timnya tidak main-main datang ke Jakarta. Meski berstatus laga ekshibisi, Pellegrino ingin anak didiknya bermain serius dan menunjukkan kualitas permainan Valencia yang sesungguhnya.

"Kami datang kemari untuk persiapan tim. Tidak ada main-main, kami serius bertanding melawan Indonesia. Kami akan bermain semaksimal mungkin," ujarnya dalam jumpa pers saat kedatangan.

Meski serius, Valencia bisa jadi tak menurunkan striker andalannya Roberto Soldado karena mengalami cedera hamstring. Dalam official training Kamis (2/8) lalu pun, Soldado terlihat menjalani latihan terpisah karena masih dalam proses penyembuhan.

JAKARTA - Kekuatan timnas Indonesia akan diuji oleh klub liga Spanyol Valencia CF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), malam nanti (4/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News