El Clasico: Demi Keselamatan, Barcelona dan Real Madrid Bareng ke Camp Nou

El Clasico: Demi Keselamatan, Barcelona dan Real Madrid Bareng ke Camp Nou
El Clasico: Bus tim Barcelona dan Real Madrid akan beriringan ke Camp Nou

jpnn.com, BARCELONA - Skuad Barcelona dan Real Madrid akan melakukan perjalanan bersama ke Camp Nou untuk melakoni El Clasico, Rabu (18/12) malam waktu setempat, atau Kamis (19/12) mulai pukul 02.00 dini hari WIB. Tentu saja, dengan bus yang berbeda.

Keselamatan tim, terutama pasukan Real Madrid, menjadi prioritas utama menjelang El Clasico yang telah dijadwal ulang, dari seharusnya digelar pada pekan ke-10, 26 Oktober lalu. Laga saat itu ditunda lantaran krisis politik di Catalonia.

So, pihak penyelenggara kini pengin memastikan El Clasico berjalan lancar. Pihak Barcelona berupaya melakukan segala cara untuk memastikan tidak ada halangan agar duel klasik di dunia tersebut berlanjut.

Mundo Deportivo melansir, tim Barcelona telah memilih untuk menginap di hotel yang sama dengan Real Madrid jelang pertandingan. Barca dan El Real nantinya akan berangkat di waktu yang sama dengan bus berbeda ke Camp Nou.

Kedua tim juga diminta datang dua jam sebelum kick-off.

Makan siang bareng di hotel menjadi pilihan, tentu bukan para pemain, tetapi para direktur kedua klub.

Awalnya, makan siang bareng dijadwalkan berlangsung di Camp Nou. Namun, lantaran kedua tim sudah menginap di hotel yang sama, para petinggi pun sepakat santap siang di tempat tim menginap. (adk/jpnn)

Jelang El Clasico Kamis (19/12) dini hari WIB, Barcelona dan Real Madrid harus menginap di hotel yang sama.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News