El Clasico, Pertarungan Messi dan Ronaldo

El Clasico, Pertarungan Messi dan Ronaldo
El Clasico, Pertarungan Messi dan Ronaldo
BARCELONA - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu saja dibanding-bandingkan. Mereka sama-sama memiliki kualitas yang hebat, tajam di depan gawang, dan membela dua klub terbaik dunia yang selalu berseteru.

   

Makanya, ketika el clasico digelar, selalu saja pembicaraannya siapa yang lebih baik di antara Messi atau Ronaldo. Pada akhirnya, penentunya adalah koleksi gol yang mampu mereka lesakkan dan koleksi gelar yang bisa diraih.

   

Nah, pada el clasico keenam musim ini, Messi dan Ronaldo kembali diadu. Mereka akan bertarung dalam pertandingan yang krusial dalam el pichichi alias top scorer dan gelar Liga Primera Spanyol, dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 03.00 WIB).

   

Sekarang, Messi dan Ronaldo sama-sama mengemas 41 gol di Liga Primera. Soal koleksi gol keduanya berimbang. Tetapi, untuk peluang menjuarai Liga Primera musim ini, Real sedikit lebih unggul. Mereka mengemas empat poin lebih banyak dari Barca (85-81).

   

BARCELONA - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu saja dibanding-bandingkan. Mereka sama-sama memiliki kualitas yang hebat, tajam di depan gawang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News