Kubu La Nyalla Buka Komparasi Peserta KLB

Kubu La Nyalla Buka Komparasi Peserta KLB
Kubu La Nyalla Buka Komparasi Peserta KLB
JAKARTA - PSSI versi Kongres Luar Biasa (KLB) pimpinan La Nyalla Mattaliti mengeluarkan komparasi peserta Kongres Luar Biasa (KLB) dan Kongres Tahunan PSSI Djohar Arifin di Palangkaraya beberapa waktu lalu. Langkah itu dilakukan demi memperjelas pihak yang memiliki keabsahan sebagai pemegang PSSI di hadapan FIFA.

"Jadi sudah bisa jelas, mana yang benar dan mana yang care taker dan kloningan," tegas La Nyalla kepada INDOPOS, Jumat (20/4). La Nyalla mengatakan, komparasi yang dibeberkannya itu adalah peserta KLB 9 Juli 2011 di Solo, KLB 18 Maret 2012 di Jakarta, serta Kongres Tahunan 18 Maret 2012 di Palangkaraya.

"Ini adalah usaha pembuktian kami kepada FIFA," jelas pria yang juga Ketua Kadin Jawa Timur  itu. 

   

Dalam suratnya pada 30 Maret 2012, FIFA mempermasalahkan 2 Kongres PSSI yang bergulir pada hari yang sama, 18 Maret 2012. Dua Kongres dimaksud adalah Kongres Luar Biasa (KLB) gelaran Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) atas mandat lebih dari 2/3 anggota PSSI dan sukses memilih kepengurusan baru PSSI di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti.

JAKARTA - PSSI versi Kongres Luar Biasa (KLB) pimpinan La Nyalla Mattaliti mengeluarkan komparasi peserta Kongres Luar Biasa (KLB) dan Kongres Tahunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News